-->

# Jenis Jenis Perencanaan Dalam Manajemen!

 Jenis Jenis Perencanaan Dalam Manajemen!

Hai selamat datang, pada kesempatan ini kita akan membahas 9 jenis perencanaan dalam manajemen dan semuanya penting. silahkan simak berikut ini:
1. Sasaran. Merupakan suatu tujuan yang di inginkan yang menggambarkan lingkup yang jelas dan terarah. yang dicapai sasaran adalah tujuan yang di inginkan perusahaan.
2. kebijaksanaan. merupakan suatu pernyataan umum dijadikan dasar menentukan keputusan. keputusan yang diambil harus dapat menjamin tujuan. disamping itu dapat juga memberikan kepercayaan dalam usaha.
3. prosedur, merupakan rencana yang menunjukan pilihan bertindak dan berhubungan dengan kegiatan kegiatan diwaktu yang akan datang. dalam perencanaan penetapan prosedur sangat penting untuk agar tidak simpang siur pelaksanaan kerja.
baca juga yah:

#10 Maksud Setiap Rencana Dalam Manajemen Perusahaan

4. peraturan, adalah aturan yang ditetapkan yang harus dipatuhi. kadang timbul pula karena adanya prosedur, tetapi keadaannya tidak sama, perbedaannya, peraturan tidak memuat urutan tindakan dan waktu pelaksanaan pekerjaan. 5. program, merupakan rencana yang telah digambarkan dapat disebutkan nyata karena sudah tercantum sasaran. program merupakan usaha untuk efektivitas tindakan yang harus dilakukan sesuai dengan bidang masing masingnya.

6. anggaran, merupakan suatu rencana yang menggambarkan tentang penerimaan dan pengeluaran yang dilakukan perusahaan. hendaknya dicantumkan biaya yang diperoleh sehingga dapat rasional.

7. strategi, adalah suatu siasat untuk menentukan tindakan tindakan diwaktu yang akan datang dalam rangka mencapai tujuan. pada dasarnya strategi adalah cara yang harus ditempuh perusahaan.

9. metode, metode adalah hasil penentuan cara kerja, sistem kerja, pelaksanaan tuagas. metode adalah hal yang sangat fundamental dari setiap perbuatan yang berhubungan dengan prosedur, prosedus sendiri sebenarnya adalah serangkaian metode.

sekian, semoga bermanfaat.
baca juga:

Prinsip Prinsip Perencanaan Dalam Manajemen!

dan
juga: 

Fungsi Pergerakan dan Kepengikutan Dalam Manajemen!

0 Response to "# Jenis Jenis Perencanaan Dalam Manajemen!"

Post a Comment

Jika Anda ingin mendalami ilmu manajemen (TEORI) Silahkan kembali lagi kesini, karna kami menyajikan informasi dan berbagi ilmu manajemen di blog ini, yang membahas khusus manajemen.

Silahkan berikan tanggapan anda terhadap pembahasan distas.

Apakah informasi yang kami berikan menambah wawasan anda dan apakah bermanfaat?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel