-->

#10 Maksud Setiap Rencana Dalam Manajemen Perusahaan

#10 Maksud Setiap Rencana Dalam Manajemen Perusahaan

. Belajar manajemen, pada kesempatan ini saya mau share ilmu mengenai manajemen kembali kepada sobat.. manajemen memang ilmu yang paling penting dalam hidup ini, oke sob.. dikesempatan kali ini kita akan membahas mengenai " Maksud Perencenaan, Atau Tujuan Perencanaan ". . maksud perencanaan ini akan diuraikan ke 10 tujuan rencana.
simak berikut ini:
~ sebagai dasar dalam pengendalian, yah rencana, perencanaan atau yang berkaitan dengan rencana akan menjadi dasar pengendalian agar tujuan tercapai.
baca juga yah:

Prinsip Prinsip Perencanaan Dalam Manajemen!

~ sebagai alat ukur keberhasilan dalam pekerjaan, artinya ada evaluasi dari perencanaan yang dibuat dan juga perbaikan perbaikan agar lebih baik lagi kedepannya.
~ sebagai dasar suatu fungsi manajer yang meliputi pemilihan alternatif alternatif tujuan , kebijaksanaan, program dan juga prosedur prosedur.

~ sebagai gambaran yang sangat jelas dan lengkap tentang bidang pekerjaan, ketika rencana dibuat maka kita pasti terbayang mengenai apa tujuan dan hasilnya nanti  ~ sebagai pedoman kegiatan agar dapat teratur dan bekerja sesuai dengan tujuan. yah, saat rencana dibuat artinya sama saja kita sudah membuat prosedur kerja dan aturan karena perencenaan mencakup kesegala galanya.

~ sebagai suatu cara untuk memperkecil resiko yang akan terjadi dimasa mendatang. ketika kita sudah berencana tentu kita sudah mempertimbangkan resikonya.
~ sebagai standar kerja agar sesuai keinginan, rencana juga merupakan standar kerja atau acuan kerja bagi para pekerja.
~ sebagai suatu alternatif untuk melakukan suatu tindakan.

~ sebagai dasar untuk bertindak ekonomi
~ merupakan suatu proses pemikiran untuk menentukan keputusan diantaranya mengenai tujuan, fakta dan juga ramalan dimasa mendatang atas rencana saat sekarang.
oke sob sekian pembahasan kita pada kesempatan kali ini yah, semoga bermanfaat dan juga salam dahsyat . . .

0 Response to "#10 Maksud Setiap Rencana Dalam Manajemen Perusahaan"

Post a Comment

Jika Anda ingin mendalami ilmu manajemen (TEORI) Silahkan kembali lagi kesini, karna kami menyajikan informasi dan berbagi ilmu manajemen di blog ini, yang membahas khusus manajemen.

Silahkan berikan tanggapan anda terhadap pembahasan distas.

Apakah informasi yang kami berikan menambah wawasan anda dan apakah bermanfaat?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel