-->

APA AKIBATNYA BILA MANAJEMEN TIDAK TERSTRUKTUR DENGAN BAIK?

 APA AKIBATNYA BILA MANAJEMEN TIDAK TERSTRUKTUR DENGAN BAIK?

Hai, pada kesempatan kali ini topik kita adalah mengenai manajemen lagi, yaitu akibat bila manajemen tidak terstruktur, manajemen ini sangatlah penting sekali karena inilah yang menentukan kesuksesan, keberhasilan dan pencapaian tujuan.

apabila manajemen tidak terstruktur maka yang akan didapat adalah kegagalan, misalnya saja pemain bola, maka harus ada manajemen yang bagus agar menang, dalam hal ini pelatih dan manajer serta pemain bekerja sama dalam manajemen yang dikelolah oleh manajer, jika semuanya bekerja sama maka akan besar kemungkinan menang.

akibat dari tidak adanya manajemen atau kurangnya manajemen yang tidak terstruktur adalah: kegagalan, target tidak tercapai, mudah menyerah, tidak adanya tujuan, dan ini penghambat untuk maju.

maka dari itu penting sekali melakukan manajemen yang baik, entah itu dimana saja dan apa saja terutama dalam hal bisnis manajemen sangat penting seperti pengelolaan dan juga sumberdaya.

sekian artikel kita pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan silahkan baca artikel lainnya.

0 Response to "APA AKIBATNYA BILA MANAJEMEN TIDAK TERSTRUKTUR DENGAN BAIK?"

Post a Comment

Jika Anda ingin mendalami ilmu manajemen (TEORI) Silahkan kembali lagi kesini, karna kami menyajikan informasi dan berbagi ilmu manajemen di blog ini, yang membahas khusus manajemen.

Silahkan berikan tanggapan anda terhadap pembahasan distas.

Apakah informasi yang kami berikan menambah wawasan anda dan apakah bermanfaat?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel